:

26 Desember 2008

Global Art Indonesia


The Best Environment For Art Learning
Global Art adalah pelopor pelatihan seni menggambar dengan sistem Discipline-Based Art Education di Asia. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, Global Art telah dikaji dan mendapat dukungan beberapa Institusi Seni dan Desain yang terkemuka.

Berbekal pengalamannya yang luas, Global Art Indonesia akan mengajarkan seni dan kreativitas kepada anak-anak di berbagai usia, dengan berbagai program dan teknik-teknik pengajaran khusus yang dirancang untuk memperkaya pengalaman belajar siswa.
Kenapa sih harus belajar art? Anak-anak memerlukan pengalaman yang variatif untuk membantu mereka dalam mengeksplorasi lingkungan mereka. Melalui seni menggambar, anak-anak belajar menghargai keunikan mereka dan orang lain. Proses ini akan memberikan kontribusi pada setiap aspek pengembangan diri anak, seperti Pengembangan Pribadi, Sosial, Fisik, Bahasa, Kognitif, Penerimaan Ide/Kritik, serta Pengembangan Pemikiran Kritis.
Global Art hadir di Indonesia sejak 2003, dan mulai melayani warga Depok dan sekitarnya sejak Desember 2006. Berlokasi di Ruko ITC Depok No. 15, Jl. Margonda Raya, Depok, hingga kini sudah ada sekitar 800 anak yang belajar di Global Art Depok.
Usia belajar yang diberlakukan Global Art Depok adalah antara 4-13 tahun. Selain itu ada pula program untuk usia 13 tahun ke atas (kelas advance) yang tengah dalam masa persiapan.
Memiliki pengajar yang berpengalaman di bidangnya, serta ruang belajar yang nyaman dan kaya fasilitas, tak mengherankan jika banyak siswa-siswi Global Art Depok yang meraih prestasi di bidang seni, antara lain The Best Picture Tingkat Nasional Internal Global Art (foundation level 1 dan 2), Best Creativity Picture (foundation level 2), Best Original Picture (foundation level 3) dan sebagainya.
Ada banyak kelas di Global Art Depok dan terbagi menjadi 2 kategori, yakni level junior (4-5 tahun) dan level basic (6-13 tahun). Hal tersebut sengaja diberlakukan sebab, untuk mencapai keseimbangan otak kiri dan kanan harus melalui proses yang tidak instant agar hasilnya maksimal.
Nah, jika ingin si kecil tumbuh dan berkembang selaras, baik otak kiri dan otak kanannya, segera daftarkan ke Global Art Depok! Untuk keterangan lebih lanjut hubungi 021-77214284.

Tidak ada komentar: