:

29 Januari 2009

AVAILl® Bio Sanitary Pad

Solusi Hidup Sehat Tanpa Obat

Tahukah Anda sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker rahim (serviks) karena berbagai alasan. Bahkan menurut Yayasan Kanker Indonesia, saat ini penyakit kanker leher rahim mengakibat korban meninggal sedikitnya 200.000 wanita per tahun. Sayangnya banyak wanita terjangkit infeksi vagina karena pemakaian pembalut yang kurang berkualitas.


Dalam Kongres tentang penelitian dan keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999, dinyatakan bahwa zat dioxin (adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik pembalut wanita, tissue dan sanitary pad dan diaper) serta serat sintesis yang terkandung dalam pembalut wanita dan produk sejenis, berisiko tinggi terhadap kesehatan wanita, mulai dari keputihan, bau tidak sedap, infeksi vagina, haid tidak teratur, pusing, sakit pada payudara dan bahkan tingkat yang lebih parah, seperti resiko terhadap kanker serviks, endometriosis, kanker ovarium, kanker payudara, penurunan sistem kekebalan tubuh, radang serviks dan lain-lain.
Avail® Bio Sanitary Pad adalah pembalut wanita yang diproduksi dengan memakai teknologi tinggi yaitu BIO technology, dibuat dari bahan baku kapas, yang berkualitas tinggi dan tidak mudah tembus serta mengandung 17 jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat yang tinggi. Seperti mengatasi rasa sakit saat haid, keputihan, gatal-gatal, bau tidak sedap, mencegah myom/kista, infeksi vagina oleh bakteri, membasmi kuman/bakteri, alat kompres saat anak demam, bawasir, baik bagi wanita yang baru melahirkan, merangsang seks agar semakin harmonis, mengobati luka dan kurap, mengatasi susah tidur dan banyak khasiat lainnya.
Produk Avail® Bio Sanitary Pad terdiri dari pantiliner, night use (untuk digunakan malam hari saar menstruasi dan pasca melahirkan), day use (digunakan siang hari saat menstruasi). Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, Anda dapat langsung menghubungi Tini Hedhy 081316419999.

Tidak ada komentar: