:

14 Desember 2007

Attin Tour

Pengalaman Dalam Layanan Perjalanan Wisata, Bisnis, Haji dan Umroh

Attin Tour yang baru beberapa bulan, (tepatnya September 2007), membuka cabang di Jl. Margonda Raya (depan Ramanda), Depok, kian dikenal luas oleh masyarakat Depok dan sekitarnya.

Itu tak lain karena Attin Tour yang berkantor pusat di Cipayung, Jakarta Timur dan memilki Kantor Operasional di Pondok Gede, Bekasi, memiliki beragam layanan perjalanan wisata maupun bisnis, khususnya penyelenggaraan Paket Haji Khusus (ONH Plus) dan Paket Umroh yang bekerjasama dengan Masjid Agung At-Tin, di TMII.
Nah, meski baru seumur jagung di Depok, namun dengan berbekal pengalaman tahunan dalam penyelenggaraan Paket Haji Plus dan Paket Umroh, membuat Attin Tour selalu siap melayani permintaan warga Depok dalam beribadah ke Tanah Suci Mekkah.
Apalagi Direktur Utama Attin Tour, Drs. H. Atik Mulyanto, bukan orang baru dalam bisnis tour and travel khususnya yang berkaitan dengan perjalanan menuju Tanah Suci Mekkah. Beragam paket perjalanan haji antara lain Paket Haji Plus Arbain dan Non Arbain, Paket Umroh Regular dan Plus, ditawarkan Attin Tour bagi Anda.
Selain melayani Paket Haji dan Umroh, Attin Tour juga memberikan layanan tiket dalam dan luar negeri, paket tour dalam dan luar negeri, incentive tour, hotel voucher, serta pengurusan travel document seperti paspor, visa, dan lain-lain. Nah, jika Anda berniat untuk bepergian atau menunaikan ibadah Haji maupun Umroh, Attin Tour Depok selalu siap melayani Anda.



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: