:

13 Desember 2007

KIDS2SUCCESS ENGLISH

Syukuran Pembukaan KIDS2SUCCESS ENGLISH Cabang Depok

Acara Syukuran yang diadakan pada 1 Desember 2007, berlangsung di Ruko ITC Depok, dimaksudkan juga sebagai peresmian KIDS2SUCCESS ENGLISH Cabang Depok.

Mengusung motto "learning English is so much fun" tempat kursus Bahasa Inggris ini memang memiliki metode belajar Bahasa Inggris bagi anak-anak yang paling interaktif dan menyenangkan.
KIDS2SUCCESS ENGLISH adalah metode belajar Bahasa Inggris terbaru dari USA, diciptakan oleh tim psikologi, pendidik dan ahli bahasa yang telah mengadakan penelitian selama puluhan tahun tentang cara anak-anak belajar, berpikir dan berperilaku.
Tempat kursus Bahasa Inggris yang telah hadir di 16 negara dan di Indonesia ini juga telah hadir di 8 kota besar dengan cabang terbesar di Jakarta (10 wilayah). Kini, KIDS2SUCCESS ENGLISH telah hadir di Depok.
"Kami memilih Kota Depok karena Depok adalah pasar potensial bagi tempat kursus Bahasa Inggris untuk anak usia 2,5 hingga 12 tahun," jelas Anita Mercado yang menjabat sebagai Centre Manager. "Harapan saya agar anak-anak Indonesia tidak kalah dengan negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dalam berBahasa Inggris. Bahasa adalah jendela pengetahuan, semakin banyak bahasa yang dikuasai semakin baik serta dapat memperluas pergaulan dengan banyak orang dari berbagai bangsa," tandasnya.



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: