:

13 Desember 2007

Anmo Peter Cung

Gelar Promosi 3 Jenis Totok Pengobatan

Berlangsung pada 3 Desember 2007 lalu di Anmo Peter Cung cabang Depok, Ruko ITC Depok. Pusat pengobatan alternatif dengan pelayanan unggulan Totok Sirkulasi Darah dan Pelangsingan ini, kini sedang mempromosikan 3 jenis totok pengobatan yaitu Totok Kuping, bermanfaat untuk mengendalikan nafsu makan (cepat merasa kenyang), cocok untuk program diet bagi yang kelebihan berat badan, pengalaman klinis lainnya adalah menormalkan mata minus, hipertensi, menambah kesuburan kandungan, menyembuhkan sakit kepala dan asam urat.

Totok Legit yang berguna untuk merapatkan vagina, mengobati keputihan, anyang-anyangan (beser), membersihkan dan menjaga organ kewanitaan. Serta Totok Wajah yang berguna untuk melancarkan peredaran darah dan oksigen di daerah wajah, menyegarkan wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, mengobati mata minus dan sinusitas.
"Pada masa promosi ini tiga jenis totok tersebut, masing-masing hanya dikenakan biaya Rp 15 ribu sekali pertemuan," jelas Derma mewakili Anmo Peter Cung Depok.
Nah jika Anda memiliki masalah kesehatan seperti di atas, maupun keluhan lain seperti vertigo, migren, kaku pada leher, pundak, pinggang dan lutut, sakit jantung, maag, kolesterol, trigliserida, meninggikan badan, tidak salah untuk mencoba pengobatan alternatif di Anmo Peter Cung.



[+/-] Selengkapnya...


1 komentar:

De & Fe_blogger.com mengatakan...

Saya tertarik untuk membuka waralaba Anmo Peter Cung, di Pekanbaru agar masyarakat di Riau merasakan manfaat dari therapy Anmo yang sudah teruji dan berkasiat nyata.Salut dan hormat buat Sinshe Peter Cung telah memberikan keahliannya bagi kemanusiaan.Semoga dalam waktu dekat ada satu cabang di Pekanbaru dan Terima kasih.