:

05 Januari 2008

Tahun 2008 "Dancing SOQI!"

Tahun 2008 ini merupakan tahun yang sangat khusus dan istimewa bagi Bianca SOQI House. Tanggal 2 Januari, lembaran baru tahun 2008 ini dibuka dengan kunjungan Chairman Hsin Ten International Group, Gorden Pan ke Bianca SOQI House yang disambut dengan semangat yang dahsyat dari distributor Jabodetabek.
Kunjungan tersebut merupakan suatu penghormatan dan kebanggaan besar bagi Bianca SOQI House dan para distributor di Bisnis Hsin Ten. Kunjungan Chairman Gorden Pan didampingi oleh Jaya Lin, pimpinan Hsin Ten Indonesia dan Kurmanto, Business Dept. Manager Hsin Ten Indonesia.


Kedatangan Chairman Gorden Pan adalah dalam rangka penerapan program terintegrasi Hsin Ten Internatinal Group "Dancing SOQI" di tahun 2008 ini. "Dancing SOQI" bermakna bisnis Hsin Ten dengan brand SOQI-nya harus segera menggeliat bangkit bagaikan naga yang menari, memberikan aura keberhasilan bagi kita semua.
Pertemuan dibuka oleh GM Mariaty, pemilik Bianca SOQI House yang mengatakan bahwa kunjungan Chairman Gorden Pan di tahun 2008 yang sangat awal ini merupakan motivasi yang sangat berarti sehingga semakin terpacu untuk mengembangkan Bisnis Hsin Ten di Indonesia.
Pada kesempatan kunjungan ke Bianca SOQI House ini, Chairman Gorden Pan memberikan arahan serta penjelasan mengenai visi dari Hsin Ten International Group mengenai jalur pengembangan dari SOQI House yang kemudian akan menjadi SOQI Chi Spa yang terintegrasi secara international hingga seperti bisnis franchise global.
Selain itu, Chairman Gorden Pan juga memberikan penjelasan mengenai konsep bisnis jaringan Hsin Ten International Group secara global seperti bisnis jaringan manusia, jaringan SOQI House Chi Spa, jaringan bisnis internet dan beberapa bisnis jaringan lainnya.
Di akhir pertemuan, Chairman Gorden Pan menyempatkan diri berfoto bersama sambil mengucapkan Selamat SOQI yang dibalas oleh para distributor dengan Selamat SOQI! Dilanjutkan dengan pimpinan Hsin Ten Indonesia Jaya Lin mengajak para distributor yang hadir untuk berbagi rasa kepada semua lapisan masyarakat tentang makna dari pertemuan yang luar biasa ini dan sukses bersama SOQI di tahun 2008. "Ayo sukses bersama SOQI di tahun 2008. Saatnya wujudkan impian menjadi kenyataan. Tahun 2008, Dancing SOQI. SOQI-kan Indonesia. SOQI! SOQI! SOQI!".



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: