:

05 Januari 2008

In House Training Sekolah Tunas Global

Upgrading Ourselves To Be A Better Person

Acara yang digelar pada 2 dan 3 Januari 2008, dimaksudkan untuk meningkatkan antusiasme bekerja pimpinan, pendidik serta karyawan Sekolah Tunas Global dalam menghadapi tahun 2008.
“In House Training ini kami adakan secara berkala untuk meningkatkan kemampuan secara komprehensif para pendidik dan karyawan Sekolah Tunas Global, bukan hanya peningkatan kemampuan mendidik, tapi juga peningkatan kepribadian agar proses belajar mengajar yang merupakan hal yang rutin setiap hari dapat disikapi secara bijak untuk mendapatkan hasil sesuai standar pendidikan Sekolah Tunas Global,” jelas Ketua Panitia Nurma R.S.S., MBA.


In House Training yang berlangsung selama 2 hari tersebut mengetengahkan para pembicara yang kompeten di bidangnya masing-masing, yaitu Eppy S. Rachman (Founders Yayasan Mandiri Tunas Global yang merumuskan Visi dan Misi Sekolah Tunas Global sekaligus arsitek dan kontraktor Sekolah Tunas Global, Depok), Darius Pasaribu (Pimpinan Mitsui, Bontang Kaltim, KPA - Kalsium Pospat Amoniak - 10 terbaik dari perusahaan Mitsui Int), Gunanto, (Direktur Kurikulum Al Azhar, tim perumus KTSP Nasional Depdiknas, Ketua Litbang Depdiknas, konsultan sekaligus Direktur Pendidikan Sekolah Tunas Global), Pierre Gruno (pemain sinetron dan peragawan, guru pada Sekolah Kepribadian Mien Uno, juri kepribadian, pemilik lembaga inhouse training SDM), Ayah Edy (praktisi Multiple Intellegence, penggagas Indonesia Strong from Home, pembicara talkshow Smart FM, konsultan MI Tunas Global).
Acara yang wajib dihadiri oleh Pimpinan Yayasan, Pendidik dan Karyawan Sekolah Tunas Global ini diikuti oleh 40 peserta, bukan hanya Pimpinan Yayasan saja tetapi juga para staff seperti petugas keamanan, kebersihan dan kebun. “Diakhir acara, terpilih 2 orang peserta terbaik yaitu Diana, SPd dan Izatullah L.C. Kriteria pemilihan peserta terbaik berdasarkan kehadiran, antusiasme, partisipasi dialog dan performance,” ungkap Nurma menutup wawancara.



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: