:

05 Januari 2008

TK Victory Kids

Semua Anak Jenius…

Ya, semua anak cerdas, kreatif dan pintar, tapi mereka bisa menjadi lebih cerdas, lebih kreatif dan lebih pintar. Dengan keunikan setiap anak yang berbeda-beda, Victory Kids memberikan metode belajar dan motivasi untuk mendorong kemampuan anak secara maksimal. Dengan didukung tenaga pengajar yang professional dalam menangani keunikan setiap anak dan ruang belajar yang sangat kondusif, membuat anak merasa nyaman mengikuti metode pembelajaran yang diberikan.

Metode Victory Kids mengadaptasi sistem pembelajaran Montessori dan menitikberatkan English Speaking Environment. Victory Kids membagi kelas dengan 5 level berdasarkan usia anak, antara lain: Todller Class (1,5 – 2 tahun), Kiddy 1 (2 – 3 tahun), Kiddy 2 (3 – 4 tahun), Kindergarten A (4 – 5 tahun), Kindergarten B (5 – 6 tahun).
Pembelajaran dalam satu level dibagi atas 4 term (+/- 3 bulan). Setiap term menggunakan tema atau subject yang berbeda pada setiap level. Dan pada setiap tahun tema tersebut akan berbeda. Ini bertujuan agar anak mengerti dan paham semua detail akan subject yang diberikan pada masing-masing term.
Materi pembelajaran yang diberikan berupa Alfabet dan phonics, Basic math, Science, Story Telling, Computer, Physical education, Fun cooking, Art and creativity, Enrichment (drawing – computer – swimming).
Victory Kids memiliki satu metode khusus yaitu ‘Active Learning’ yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian pada anak. Untuk menunjang metode tersebut Victory Kids memiliki beberapa program khusus seperti perjalanan wisata (field trip) dan outing class (kunjungan ke panti asuhan, mengisi acara di mall, dan lain-lain).
Victory Kids yang berlokasi di Jl. M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa serta Nusa Dua City Walk Blok CW 5 No. 7 Cibubur, adalah sebuah sekolah yang memiliki standarisasi jumlah murid, sehingga setiap siswa mendapat perhatian yang sama dari guru. Standarisasi jumlah murid inipun memaksimalkan setiap pelajaran yang diberikan dan memudahkan para guru mengawasi setiap siswa baik di dalam kelas maupun di tempat bermain. Setiap siswa ditangani secara individual dalam arti ditangani secara berbeda sesuai dengan karakteristrik dan keunikannya masing-masing. Penanganan ini membuat setiap anak berkembang lebih optimal, baik dalam pembelajaran maupun sosialisasi dengan lingkungan.



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: