:

28 November 2008

Pelajaran Favoritku….?!

Sekolah sebagai lembaga pendidikan formil tak selamanya memberikan pelajaran yang sifatnya akademis. Ilmu tambahan non akademis pun menjadi santapan para siswa dan siswi di sekolah. Nah, berikut opini mereka tentang pelajaran favorit di sekolah:

Suka Menggambar Tak Suka Menyanyi

Aku paling suka pelajaran menggambar. Gambar favoritku bunga-bungaan. Tapi aku nggak suka kalau disuruh menyanyi sendiri di depan kelas. Suaraku bisa hilang. Kalau nyanyi ramai-ramai sih bisa!

Erni(Pesona Khayangan)

Main Bola

Main bola itu olahraga favoritku di sekolah. Di lapangan aku bisa bebas ngapain aja bersama teman-teman. Lari-larian, berantem-beranteman. Enak lho!

Gading (Margonda)




Matematika Itu Asyik Lho
!

Sebenarnya matematika itu asyik lho! Apalagi kalau soalnya ada gambarnya. Waktu tes kemarin, aku dapat nilai sepuluh. Seneng banget lho!

Imel (Limo)

Mentok Di Bahasa Indonesia


Tes tengah semester kemarin, semua nilaiku bagus kecuali pelajaran Bahasa Indonesia, dapat enam. Duh sedih banget! Tapi Mama nggak marah, aku disuruh belajar lebih giat lagi sama Bu Guru.

Wawa (Cimanggis)

Tidak ada komentar: