:

27 November 2008

Sekolah Islam Al-Fauzien

Gelar Halal bi Halal
Minggu, 2 Nopember 2008 lalu, Sekolah Islam Al-Fauzien yang berada di jalan Margonda Raya 45, Pesona Depok Estate, blok V no.12, Depok, telepon 7760141, menggelar acara halal bi halal yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan anggota Yayasan Al-Fauzien beserta seluruh keluarganya.
Bertempat di aula gedung Sekolah Islam Al-Fauzien, acara halal bi halal ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya untuk mempererat tali silahturahmi antar karyawan dan anggota Yayasan Al-Fauzien, beserta para keluarga mereka.
Pada kesempatan ini, pihak Yayasan Al-Fauzien juga memberikan penghargaan dan cindera mata, untuk guru dan support staff yang telah mengabdikan dirinya selama 5 tahun dan kelipatannya, kepada Sekolah Islam Al-Fauzien. Penghargaan ini rutin diberikan oleh pihak Yayasan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian para guru dan support staff ini kepada Sekolah Islam Al-Fauzien. Demi menjaga kualitas para siswa lulusannya, semua guru dan tenaga pengajar di Sekolah Islam Al-Fauzien yang didirikan pada tahun 2004 sebagai jawaban atas kebutuhan dari kelanjutan program pembelajaran yang telah dimulai terlebih dahulu pada jenjang TK ini, memang wajib memiliki ijazah S1 dan mampu berbahasa Inggris, disamping memiliki kefasihan dalam membaca Al Qur’an. Disamping itu, guru-guru ini pun kerap mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan di luar sekolah maupun di dalam sekolah guna meningkatkan kemampuan profesional mereka sebagai guru.

Tidak ada komentar: