:

27 November 2008

Volk Cafe & Resto Hj. May May

Masakan Tradisional Jadi Menu Andalan
Buka pertama kali di Jl. Radar AURI dan Jl. Raya Bogor, Volk Café & Resto Hj. May May melebarkan sayapnya ke Kota Depok, tepatnya di Jl. Margonda Raya (sebelah RSU Bunda). Sebagai cabang ke 3, Volk Cafe & Resto Hj. May May ini resmi dibuka pada 21 September lalu.
Dikelola bersaudara kakak beradik, Ati Harijanto dan Mimi D. Suryaman, Volk Cafe & Resto Hj. May May yang mengandalkan menu masakan tradisional dalam sajian menunya, kini kian ramai dipadati pengunjung yang ingin merasakan kelezatan masakannya. Semua menu Volk Cafe & Resto Hj. May May adalah menu andalan, sebut saja Soto Betawi, Sop Buntut, Ayam Tulang Lunak, Mie Ayam Bakso, Siomay, Batagor serta aneka Juice, Snow Drinks serta Kopi Tubruk.
Menurut Ati Harijanto dan Mimi D. Suryaman, segmen pasar yang dituju Volk Cafe & Resto Hj. May May adalah semua kalangan, keluarga, mahasiswa dan pelajar. Harga semua menu masakan di restoran ini pun terbilang sangat terjangkau. Belum lagi suasananya yang nyaman dan ber-AC, membuat pengunjung selalu ingin kembali.
Jika Anda ingin menggelar pesta atau rapat, restoran ini juga menerima reservasi untuk perayaan kecil keluarga, sahabat, menjamu relasi untuk sekitar 30 orang. Bagi Anda yang tak punya waktu luang, restoran ini juga menerima pesan antar.
Tak hanya tempat yang nyaman serta layanan ramah, restoran ini pun selalu mengutamakan kualitas makanan. Tak bisa dipungkiri, Volk Cafe & Resto Hj. May May merupakan salah satu tempat santap favorit warga Depok!

Tidak ada komentar: