:

26 Desember 2008

Lembaga Pendidikan Musik Chic’s


Buat Kamu-kamu yang ‘Wanna Be Great Musician’
Jika kamu-kamu ‘wanna be great musician’, datang saja ke Lembaga Pendidikan Musik Chic’s (LPMC) yang punya motto ‘We Create Musician and Instructors’. LPMC yang berdiri sejak 1 Oktober 1989, merupakan salah satu sekolah musik yang terkemuka di Jakarta, dan berpusat di Jl. Pemuda, Rawamangun-Jakarta Timur. Sejak 8 Agustus 2008 lalu, LPMC hadir memberikan layanannya kepada warga Depok dan sekitarn

Berlokasi di Jl. Siliwangi Depok, LPMC yang punya misi menciptakan musisi berkualitas dan handal di bidangnya serta lapangan kerja di bidang musik, memiliki gedung yang tidak saja nyaman untuk belajar musik tapi juga dilengkapi dengan fasilitas bermusik yang lengkap, termasuk auditorium dan studio band.
Selain fasilitas, LPMC juga memiliki berbagai program belajar musik serta pengajar yang kompeten, antara lain: Master Class (kurikulum yang mengajarkan siswa untuk tampil memainkan lagu bersama di dalam satu band dan disaksikan penonton untuk melatih mental dan kekompakkan siswa dalam bermain band), Workshop (acara yang mengajarkan siswa secara bersama atau kelompok dengan dipandu oleh musisi yang ternama dan ahli di bidangnya), Instrument Day (program yang menampilkan kehandalan musisi yang bermain pada satu instrument tertentu yang dapat diambil sebagai pelajaran bagi para siswa, misalnya Drum’s Day menampilkan Gilang, Gitar Wars menampilkan Baim, Bass Day menampilkan Indro. H dan lain-lain), Music Day (menampilkan suatu acara dengan hanya satu jenis musik saja dengan seorang musisi yang eksis di jenis musik tersebut, Festival (program yang dapat digunakan sebagai ajang untuk berkompetisi bagi para siswa LPMC untuk melatih keberanian mental siswa yang ingin menjadi musisi yang berani tampil), Konser (sebagai ajang tampil bareng para siswa-siswi LPMC untuk menunjukan keahliannya sebagai seorang player).
Sementara untuk fasilitas dan layanan belajar musik untuk berbagai kelas, LPMC memiliki antara lain drum, electric guitar, classic guitar, biola, bass, keyboard, digital piano, serta vocal. Selain itu, siswa-siswi LPMC juga mendapatkan berbagai perlengkapan antara lain buku pelajaran musik, buku komunikasi, T-Shirt, ID Card, kartu bayaran dan sebagainya.

Tidak ada komentar: