:

26 Desember 2008

Peresmian LNA Skin Health Clinic Depok

LNA Skin Health Clinic hadir di Depok. Peresmiannya berlangsung pada 21 November 2008 lalu. Berada di Jl. Siliwangi, Depok, kehadiran LNA Skin Health Clinic semakin menyemarakkan bisnis perawatan kulit di Depok. LNA Skin Health Clinic Depok merupakan cabang ke 3, yang sebelumnya telah hadir di Bogor.

Diawali dari kepedulian dan pengabdian seorang dokter spesialis kulit, dr. Lilik Norawati mulai membuka usaha klinik pertamanya pada tahun 1998 di Bogor. LNA Skin Health Clinic melayani segala jenis perawatan maupun konsultasi kulit dengan harga yang terjangkau dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, sehingga klinik tersebut (klinik Cemped, Bogor) menjadi pionir klinik perawatan kulit di kawasan tersebut.
Melihat perkembangan usaha yang baik tersebut, dr. Lilik kemudian mengajak rekan sejawat untuk membentuk usaha klinik kecantikan dengan konsep yang berbeda dengan misi BEAUTY BEGINS WITHIN yang berlokasi di perumahan Taman Yasmin.
LNA Skin Health Clinic dalam perjalanannya mendapat respon yang positif dari para pelanggan dan rekan-rekan dr. Lilik. Pelanggan tidak saja dari wilayah Bogor tapi juga dari Jakarta, Depok, Bekasi.
Guna lebih mendekatkan diri dengan para pelanggannya, dr. Lilik Norawati yang saat ini masih aktif bertugas di RSPAD Gatot Subroto, berniat untuk membuka cabang di Jabodetabek. Diawali dari Depok, tepatnya di Jl. Siliwangi, LNA Skin Health Clinic kini siap menyambut kedatangan Anda.

Tidak ada komentar: