:

30 Maret 2009

Annisa Skin Care

Salon & Spa Depok

Menjaga Kesehatan Kulit Anda dengan Parawatan Lengkap dan Modern

Berdiri sejak 5 tahun lalu di kawasan Cibinong-Bogor, Annisa Skin Care, Salon & Spa yang pada Agustus tahun 2008 membuka cabang di Jl. Raya Citayam, Ruko Kartini B 26-27 Depok, merupakan wadah bagi warga Depok, khususnya kaum Hawa untuk mendapatkan pelayanan perawatan kecantikan, khususnya kecantikan kulit yang komprehensif mulai dari ujung rambut sampai kaki dengan layanan yang lengkap, professional, modern dan terkini.


Annisa Skin Care, Salon & Spa Depok memberikan pelayanan kecantikan one stop service beauty dengan pelayanan dokter setiap hari kerja dan hari libur, mulai dari jam 09.00 – 19.00 WIB atau dengan perjanjian. Sehingga para wanita khususnya dan masyarakat Depok pada umumnya, tidak perlu jauh-jauh mencari layanan skin care & spa ke ibukota ataupun kota-kota sekitar yang jarak tempuhnya cukup jauh dari pusat kota Depok. Semua layanan di Annisa Skin Care, Salon & Spa, didukung dengan mutu layanan dan standar yang berkualitas terjamin, sebanding bahkan tidak kalah bersaing dengan layanan – layanan sejenis di kota-kota besar.
Tak hanya layanan gunting rambut, keriting, perawatan rambut seperti hair spa, hair masker, creambath, pewarnaan rambut, rebonding/smoothing, perawatan rambut rontok, sanggul, make up pesta, dan lain-lain, Annisa Skin Care, Salon & Spa juga menghadirkan perawatan kulit wajah mulai dari yang bermasalah kulit kusam, berjerawat, flek, jaringan parut bekas jerawat, pori-pori besar, kerutan, penuaan dini, peremajaan kulit, mencerahkan dan memutihkan kulit dan lain-lain, semua dapat diatasi, mulai dengan perawatan facial manual, facial elektrik, chemical peeling, mikrodermabrasi, dermaroler, vitayon – ion c, chromolift, mesoterapi, suntik vitamin C, suntik pemutih, suntik anti aging, suntik placenta gold, akupunktur kecantikan, totok wajah dan lain-lain.
Untuk perawatan wajah, Annisa Skin Care, Salon & Spa juga memberikan layanan facial detoks, facial gold (emas), body scrub & body masker, ozon vagina yaitu pelengkap V-SPA (mengasapi organ intim wanita dengan ratus rempah yang berfungsi membunuh kuman dan bakteri yang sering bersemayam di dalam organ intim wanita, serta body whitening dengan teknik microdermabrasi diamond diikuti dengan chemical peeling.
Vagina ozonizer adalah pelengkap V-SPA (mengasapi organ intim wanita dengan ratus rempah yang berfungsi membunuh kuman dan bakteri yang sering bersemayam di dalam organ intim wanita.
Perawatan yang diberikan Annisa Skin Care, Salon & Spa, disesuaikan dengan jenis keluhan/problem kulitnya masing-masing. Pelayanan skin care ini ditangani oleh dokter yang professional dan kompeten di bidang kecantikan yang bersertifikat dan memiliki kelengkapan SIP (surat ijin praktek) resmi dengan dibantu oleh beautician yang berpengalaman di bidangnya.
Ditunjang dengan ruangan yang bersih, nyaman dan tertata rapi, akan membuat suasana menjadi rileks dan segar bagi yang membutuhkan perawatan badan mulai dari body massage, luluran mulai dari lulur tradisional, lulur kopi, lulur coklat, green tea dan lain-lain. Serta spa, mandi susu Kendedes, mandi Cleopatra, body bleaching, body firming/mengencangkan badan, body slimming/penurunan berat badan/pelangsingan dengan berbagai metode mulai dari akupunktur pelangsingan, wrapping, slimming master, mesolipo/suntik kurus dan sebagainya. Program pelangsingan ditangani langsung oleh dokter dan perawatan disesuaikan dengan problem dan kebutuhan klien.
Jadi, bila Anda menginginkan tubuh yang sehat serta proporsional dan kulit yang cantik, silakan datang ke Annisa Skin Care, Salon & Spa.

Tidak ada komentar: