:

30 Maret 2009

Laboratorium Klinik Prodia

Memberikan Layanan Diagnosa Terbaik, Akurat, Terpercaya, dan Tepat Guna


Bermula dari sebuah laboratorium kecil pada 7 Mei 1973, di Solo. Dalam waktu lebih dari 30 tahun, Prodia telah berkembang menjadi laboratorium klinik yang terkemuka.
Kini, Prodia merupakan laboratorium klinik yang terbesar di Indonesia. Dengan jaringan hampir 100 cabang yang tersebar di 69 kota di 22 provinsi, Prodia mampu melayani sekitar 1,5 juta pelanggannya setiap tahun di seluruh Nusantara.

Tak hanya didukung lebih dari 2 ribu karyawan yang profesional dan berdedikasi tinggi, Prodia juga selalu memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya yaitu para dokter, perusahaan farmasi, laboratorium serta institusi lain dan masyarakat umum yang membutuhkan.
Memiliki manajemen yang tangguh, fasilitas peralatan dan layanan pemeriksaan yang berkualitas, plus kemampuan melayani lebih dari 2 ribu jenis pemeriksaan, Prodia telah berperan sebagai laboratorium rujukan berskala nasional.
Saat ini, laboratorium pusat rujukan Prodia berlokasi di Kramat Raya, Jakarta, dan beroperasi 24 jam sehari. Demi mengembangkan perannya sebagai sarana pelayanan kesehatan, Prodia memfokuskan perhatiannya pada aspek ilmiah. Perkembangan teknologi dan sains di bidang laboratorium kedokteran senantiasa menjadi bagian dari inovasi, edukasi dan pelayanan Prodia.
Mengusung misi “Untuk diagnosa lebih baik”, Prodia menyediakan layanan diagnosa yang terbaik, yang diwujudkan dalam mutu hasil pemeriksaan yang akurat, terpercaya, dan tepat guna.
Di Kota Depok dan sekitarnya, Prodia hadir di Ruko Pesona Khayangan, Jl Margonda Raya. Semua cabang Prodia memiliki dan memberikan layanan yang sama bagi masyarakat antara lain pemeriksaan laboratorium rutin dengan mutu hasil pemeriksaan sama di semua cabang, sesuai standar mutu yang ditetapkan oleh bagian Technical Quality Assurance, pemeriksaan laboratorium khusus untuk diagnosa yang lebih spesifik bekerjasama dengan Reference Laboratory dari National University Hospital Singapore dan Special Reference Laboratory di Santa Monica USA, layanan General Medical Check Up untuk individu maupun karyawan dan calon karyawan perusahaan serta Home Service berupa pengambilan sampel di rumah pelanggan bagi mereka yang berhalangan datang ke laboratorium, layanan uji klinik obat, serta penunjang penelitian.
Melihat fasilitas laboratorium yang canggih dan sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, tak heran bila Prodia menjadi laboratorium yang terus mampu memberikan layanan kesehatan terbaik khususnya dalam diagnosis kesehatan.

Tidak ada komentar: