:

30 Maret 2009

RSIA Hasanah Graha Afiah

Selalu Memberikan Layanan Terbaik Bagi Pasien dan Keluarganya

Apa yang Anda harapkan ketika berobat ke rumah sakit? Tentu saja selain dokter berpengalaman, fasilitas yang canggih, Anda juga menginginkan layanan yang ramah dan manusiawi. Nah, jika Anda menginginkan semua itu, silakan datang ke Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hasanah Graha Afiah.
Berada di lokasi yang mudah diakses yakni di Jl Raden Saleh, Depok, RSIA Hasanah Graha Afiah, sudah sejak Januari 2006 lalu memberikan layanannya kepada masyarakat Depok dan sekitarnya.


RSIA Hasanah Graha Afiah selalu mengutamakan kepuasan para pasennya dengan memberikan layanan yang bermutu, penuh keramahan dan mengedepankan rasa manusiawi yang tinggi.
Awalnya, rumah sakit tersebut mengkhususkan diri pada pelayanan ibu dan anak, namun kemudian melangkah menjadi rumah sakit yang memberikan layanan kepada masyarakat umum, tak saja untuk ibu dan anak tapi juga layanan untuk semua warga masyarakat Depok dan sekitarnya.
Sebagai sebuah rumah sakit yang khusus memberikan layanan kepada ibu dan anak, RSIA Hasanah Graha Afiah mempunyai visi “Menjadikan RSIA HGA sebagai rumah sakit andalan keluarga Kota Depok dan sekitarnya dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan keluarganya dengan harga yang terjangkau.”
Banyak fasilitas dan peralatan dasar yang dimiliki rumah sakit ini yang berguna untuk memenuhi pelayanan ibu dan anak yang meliputi pelayanan gawat darurat dan ambulans, rawat jalan, rawat inap serta penunjang medis. Tak hanya itu, fasilitas umum seperti dokter umum dan perawat di rumah sakit tersebut, selalu siap membantu Anda selama 24 jam dalam segala situasi dan kondisi.
Instalasi farmasi di rumah sakit ini pun siap melayani kebutuhan obat pasien dan kebutuhan bayi selama 24 jam. Laboratorium yang tersedia, juga siap memberikan layanan yang meliputi pemeriksaan hematologi, hemostasis, kimia klinik, fungsi hati, karbohidrat, lemak darah, fungsi ginjal, narkoba, torch, chlamydia, hepatitis, hormon, pertanda tumor, mikrobiologi dan sebagainya.
Rumah sakit ini juga memiliki layanan USG transvaginal, abdomen terhadap calon ibu, sehingga dapat mengetahui kondisi kehamilan dengan pasti dan akurat karena didukung dengan alat canggih serta dokter yang profesional. Untuk mempersiapkan calon ibu secara fisik dan mental, rumah sakit ini juga memiliki program senam hamil yang melatih pernafasan, postural, otot abdomen, otot dasar pinggul dan otot sendi panggul. Dengan demikian, calon ibu dapat melakukan persalinan dengan aman, nyaman dan tenang.
Bahkan, RSIA Hasanah Graha Afiah juga memberikan layanan tindak operasi dengan dukungan alat dan dokter yang handal serta profesional di bidangnya. Ruang bayi dilengkapi fasilitas inkubator, blue light dan CTG. Pengawasan kepada bayi dilakukan selama 24 jam oleh suster yang terlatih serta didukung dokter yang profesional.
Rumah sakit ini juga memiliki poli gigi yang memberikan layanan pemeriksaan dan perawatan gigi secara profesional. Selain itu, ada pula layanan fisioterapi yang dapat memacu proses penyembuhan pada gangguan otot dan sendi, syaraf, hidung, tenggorokan, telinga, pernafasan dan paru-paru, serta kandungan pasien.
Melihat fasilitas, layanan serta kualitas dokter dan perawatnya, RSIA Hasanah Graha Afiah memang pantas menjadi rumah sakit andalan Anda dan keluarga.

Tidak ada komentar: