:

30 Maret 2009

APOTEK "SUMBER WARAS"

HADIR DI DEPOK….!
SIAP MELAYANI DAN MEMBANTU ANDA UNTUK HIDUP LEBIH SEHAT…..

Sesuai arti namanya dalam bahasa Jawa yang berarti SUMBER KESEHATAN, Apotek "Sumber Waras" siap membantu warga Depok untuk hidup lebih sehat, apalagi di tengah masa krisis seperti sekarang.


Meskipun tergolong apotek baru, yang dibuka pertengahan tahun lalu, Apotek "Sumber Waras" tidak takut bersaing dengan apotek lainnya dan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai kepuasan pelanggan.
Berlokasi di Jl. Nusantara 43B, Depok I yang dikelilingi oleh banyak perumahan dan area bisnis serta sarana medis lainnya seperti Rumah Sakit, Klinik dan Puskesmas, Apotek "Sumber Waras" optimis dengan segmen pasar yang luas tersebut dan siap melayani semua kalangan masyarakat.
Hal ini dibuktikan dengan konsep Apotek "Sumber Waras" untuk menyediakan obat lengkap dengan harga terjangkau dan layanan yang cepat dan ramah.
Apotek “Sumber Waras” menyediakan segala macam obat mulai dari obat bebas (OTC), multi-vitamin dan mineral, suplemen, obat generik (OGB) serta obat ethical dan racikan yang banyak di-resep-kan dokter. Selain itu juga tersedia alat kesehatan, kosmetik, obat tradisional terdaftar, madu-kurma dan susu kesehatan.
Keistimewaan lainnya yang disediakan apotek ini untuk para konsumennya adalah kesempatan konsultasi obat gratis dengan para Apoteker dan Asisten yang standby setiap saat, pada jam buka apotek (dari jam 8 pagi sampai 22.30 malam). Tak hanya itu, Apotek “Sumber Waras” juga menyediakan Layanan Antar-Jemput Resep dan Obat bagi konsumen yang sibuk dan tidak sempat ke apotek, dengan cara menghubungi telp/fax : 021-7762763, dan dalam waktu dekat, apotek ini pun akan memberikan layanan tes cek darah praktis untuk mengukur kadar kolesterol, gula darah dan asam urat.
Sehubungan dengan masa krisis ekonomi seperti saat ini dan dalam rangka masa Promo, Apotek "Sumber Waras" memberikan Diskon Khusus kepada para konsumennya untuk jumlah pembelian tertentu.
Jadi…Tunggu Apa Lagi…! Segera kunjungi Apotek "Sumber Waras" untuk menunjang kesehatan Anda, dan kami siap membantu Anda.

Tidak ada komentar: