:

30 Maret 2009

Grand Opening Annisa Skin Care & Spa

Usai soft openingnya yang diadakan 1 September 2008 lalu, Annisa Skin Care & Spa menggelar acara grand opening pada 25 Januari 2009 yang bertempat di jalan Raya Citayam Ruko Kartini, Depok.
Didukung oleh fasilitas yang lengkap dan modern serta pelayanan yang eksklusif, Anissa Skin Care & Spa siap memberikan kepuasan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggannya. Salah satunya diwujudkan dengan cara memberikan diskon 30% untuk semua perawatan, yang berlaku mulai tanggal 25 Januari 2009-8 Februari 2009 lalu.


Dalam kesempatan yang sama, Anissa Skin Care & Spa juga melaunching program member card bagi semua pelanggan setia Anissa Skin Care & Spa. Dimana bagi pemilik member card Anissa Skin Care & Spa, akan diberikan diskon sebesar 10% selama 1 tahun dan memperoleh diskon yang lebih besar, pada event-event tertentu.
Di Anissa Skin Care & Spa, Anda bisa memperoleh perawatan memanjakan dari ujung kaki sampai ujung rambut. Seperti smoothing, keriting, cuci blow, hair masker, sanggul modern, vit pro V, hair recovery, hair repair, perawatan rambut rontok, facial detoks, facial gold, facial oksigen, facial parafin, facial serum exclusive, dermaroller, totok wajah, cabut alis, keriting bulu mata, sauna mandi uap, body massage aromatherapy, perawatan payudara, perawatan strech mark, manicure, padicure, parafin, bleaching, waxing, mandi susu, mandi cleopatra, mandi kendedes, suntik anti aging, suntik vitamin C, suntik pelangsingan, mandi dara putih susu aroma, spa body whitening, lulur coklat/lumpur/kopi/green tea dan berbagai perawatan memanjakan lainnya.
Dan jangan pula Anda lewatkan jenis pelayanan terbaru yang dihadirkan oleh Anissa Skin Care & Spa, yakni vagina ozon.

Tidak ada komentar: