:

22 April 2009

Bisnis Jual Beli Mobil di Depok dan Sekitarnya


Sebagai alat transportasi, untuk urusan bisnis maupun kepentingan keluarga, mobil jelas menjadi kebutuhan banyak orang. Memiliki mobil sendiri sudah pasti selalu menjadi dambaan setiap orang atau keluarga. Namun tak semua orang memiliki dana cukup untuk membeli mobil, maka tak hanya mobil baru yang menjadi incaran, mobil bekas atau seken pun banyak pula peminatnya.
Di Depok dan sekitarnya, bisnis jual beli mobil marak tak terkira. Mulai showroom besar dan megah dengan mengusung merk tenar hingga showroom mobil seken yang kecil, semuanya tumplek blek di Kota Depok. Rupanya kebutuhan masyarakat Depok dan sekitarnya, akan mobil tetap tinggi.
Nah, terkait dengan hal tersebut, maka AdInfo edisi mendatang akan membuat liputan khusus tentang bisnis jual beli mobil. Bagi Anda pelaku bisnis tersebut silakan kontak redaksi AdInfo di 021-84932464 atau faks. 84932334 untuk konfirmasi wawancara GRATIS!!! Selain itu, kami juga memberikan DISKON KHUSUS untuk pemasangan iklan terkait dengan tema yang diangkat kali ini.

Tidak ada komentar: