:

24 November 2009

D’Adjeng


Toko Busana Muslim, Perlengkapan Haji & Umroh

Pusat Oleh-oleh Haji dan Umroh

Alhamdulillah, kini para jemaah haji sudah mulai kembali ke rumah masing-masing. Dan setelah mengalami kenikmatan-kenikmatan yang sungguh tak terbayangkan sebelumnya di Tanah Suci, kini para haji yang telah kembali ke rumahnya masing-masing pasti ingin memberikan sedikit kebahagiaan yang sama kepada para saudara dan tetangga terdekat. Namun karena ada batasan-batasan dari pemerintah tentang semua kepemilikan barang, maka D’Adjeng hadir untuk membantu para jemaah haji yang mungkin tidak sempat untuk berbelanja atau membeli oleh-oleh sebagai tanda mata dari Tanah Suci.

Toko D’Adjeng menyediakan semua perlengkapan haji dan umroh beserta oleh-oleh seperti Air Zam-Zam, Kurma, Kismis, Kacang Arab, Kacang Pistacios, Sajadah, Pashmina, Tasbih, Gantungan Ka’bah, Kosmetik (Celak, Pacar, Minyak Wangi, Lipstik), Botol Zam-Zam untuk mengisi air yang Anda bawa dari Tanah Suci, dan masih banyak pernak-pernik lainnya yang ada di D’Adjeng.
Toko D’Adjeng hadir untuk Anda setiap Senin – Kamis, pukul 09.00 – 20.00 WIB dan Jumat – Minggu, pukul 08.00 – 21.00 WIB. Untuk mengetahui lebih banyak tentang apa saja pernak-pernik di Toko D’Adjeng, maka silakan singgah atau hubungi nomor telepon: 021-787 555 7, 021-70 24 0660, fax. 021-787 38 42.

Tidak ada komentar: