:

24 November 2009

Praktek drg. Lusi J.Afendy


Melayani Pemasangan Behel untuk Merapikan Gigi Berantakan (Crowding)
Masalah gigi berantakan (crowding) selalu membawa dampak negative, baik untuk kesehatan gigi perseorangan maupun dari segi pergaulan (sosialisasi) dan membuat seseorang menjadi tidak pede/minder. Keluhan gigi berantakan bukan untuk dibiarkan, pemakaian kawat gigi dapat membantu memperbaiki masalah gigi berantakan (crowding) tersebut.
Di praktek drg. Lusi J.Afendy di perumahan Raffles Hills, Sukatani, Blok N3/16, pemasangan behel/kawat gigi untuk kasus-kasus gigi berantakan (crowding) bukan suatu hal baru, bahkan menjadi favorit, selain perawatan gigi lainnya seperti bleaching (pemutihan gigi), pembuatan gigi palsu/tiruan, dan sebagainya, karena harga pasang behelnya sangat bersahabat sekali.
Syarat penting pemasangan behel, menurut drg. Lusi, dari segi umur antara 15 tahun sampai dengan 40 tahun dan keadaan gigi serta gusi juga harus sehat, tidak ada gigi yang berlubang/caries, gingivitis/radang gusi, periodontosis, penyakit sistemik, dan sebagainya. Jadi jika masih ada karang gigi akan dibersihkan dahulu, dan bila ada gigi berlubang ditambal/dirawat saraf giginya, jika ada gigi sisa akar harus dicabut, semuanya itu dilakukan untuk menghindari efek samping pemakaian behel di kemudian hari.
Anda berminat dan memiliki masalah gigi berantakan (crowding)? Silakan konsultasikan via perjanjian terlebih dahulu ke drg. Lusi di No. 021-322 66 388 / 085 88 04 41 888.

Tidak ada komentar: