:

24 November 2009

Margonda Travel


Layanan Maksimal Demi Kepuasan Pelanggan

Minat wisatawan asing untuk berwisata di Indonesia terbilang cukup besar. Begitu pula orang Indonesia yang hendak berlibur ke dalam maupun luar negeri, jumlahnya juga sangat besar. Jelaslah, prospek bisnis jasa wisata atau biro perjalanan di Indonesia, termasuk di kawasan Depok sangat menjanjikan. Tak heran kini banyak bermunculan biro perjalanan tur dan travel di Kota Belimbing tersebut.

Satu diantaranya yang telah berpengalaman di bidang jasa perjalanan wisata maupun bisnis yaitu Margonda Travel. Berlokasi strategis di jajaran ruko Margonda, Depok (samping Detos), Margonda Travel tak hanya melayani perjalanan secara perseorangan tapi juga lembaga atau instansi.
Sebagai pemain lama dalam bisnis biro perjalanan, tentu saja Margonda Travel memiliki sumber daya manusia yang piawai dan profesional di bidang jasa tur dan trravel.
Margonda Travel melayani jasa-jasa tiketing, tur domestik maupun internasional, dokumen, pasport, dan berbagai jasa lainnya. Untuk pelayanan tiketing, Margonda Travel menjual semua jenis tiket penerbangan baik domestik maupun internasional. Begitu juga dengan layanan tur, biro perjalanan ini menyediakan aneka paket tur domestik untuk mengunjungi daerah Bali, Yogya, Padang, Medan, Bandung, Makasar dan daerah lainnya di Indonesia.
Demi kepuasaan pelanggan, Margonda Travel senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Misalnya, jika Anda hendak berwisata ke luar negeri, Margonda Travel akan mengurus segala akomodasi selama perjalanan berlangsung.
Sementara itu, agar tetap eksis dan mampu bersaing dengan travel-travel lainnya, Margonda Travel selalu mengutamakan pelayanan prima bagi para pelanggannya. Tak hanya itu, pelatihan-pelatihan mengenai jasa wisata pun selalu diberikan kepada para pegawainya sehingga layanan di Margonda Travel pun semakin maksimal.

Tidak ada komentar: