:

24 November 2009

Attin Tour


Mengantar Anda Menuju Mabrur

Attin Tour Depok yang berlokasi di Jl. Margonda Raya (depan Ramanda), dan resmi dibuka pada September 2007 lalu merupakan cabang dari Attin Tour yang berkantor pusat di Cibubur, Jakarta Timur dan memiliki Kantor Operasional di Pondok Gede, Bekasi.

Sesuai namanya, Attin Tour yang menyelenggarakan Paket Haji Khusus (ONH Plus) dan Paket Umroh ini memang bekerjasama dengan Masjid Agung At-Tin, di TMII untuk melayani permintaan Haji dan Umroh dari jama'ah Masjid Agung tersebut.
Berbekal pengalaman tahunan dalam menyelenggarakan Paket Haji Plus dan Paket Umroh, Attin Tour siap melayani permintaan warga Depok dalam beribadah ke Tanah Suci Mekkah. "Kami memiliki Paket Haji Plus Arbain dan Non Arbain serta Paket Umroh Reguler, Umroh Plus serta Umroh Ramadhan," jelas Direktur Utama Attin Tour, Drs. H. Atik Mulyanto.
H. Atik bukan orang baru dalam bisnis tour and travel, khususnya yang berkaitan dengan perjalanan menuju Tanah Suci Mekkah. Dia sudah berpengalaman dalam menangani Haji dan Umroh, sebut saja akomodasi yang digunakan untuk Paket Haji Khusus di Mekkah adalah Hilton Tower, di Madinah - Dallah Taiba, di Jeddah - Holiday Inn, di Shishah - Apartment atau Hotel, serta di Arafah-Mina dengan Tenda AC.
"Insya Allah pelayanan kami tidak akan mengecewakan, dan memegang teguh amanah yang dipercayakan kepada kami adalah kunci keberhasilan usaha Attin Tour dari tahun ke tahun," ungkap H. Atik.
Lebih lanjut disebutkan H. Atik, untuk Paket Haji Plus, Attin Tour banyak menawarkan paket antara lain paket Arbain dan Non Arbain dengan akomodasi 1 kamar 4 orang maupun untuk 1 kamar 2 orang, tentu saja dengan harga yang berbeda.
Sedangkan untuk Paket Umroh, ada beberapa paket antara lain paket Regular, Umroh Plus Istambul atau Cairo dengan akomodasi bintang 3 dan bintang 5 dan banyak lagi. Attin Tour tak melulu hanya melayani Paket Haji dan Umroh, akan tetapi semua pelayanan yang biasa ditangani Biro Perjalanan seperti tiket dalam dan luar negeri, paket tour dalam dan luar negeri, incentive tour, hotel voucher, serta pengurusan travel document seperti paspor, visa, dan lain-lain. "Untuk memenuhi kebutuhan akan valuta asing yang diperlukan peserta Haji, Umroh maupun tour luar negeri, kami juga memiliki Money Changer yang siap melayani setiap saat pada jam kantor," tandas H. Atik.

Tidak ada komentar: