:

24 November 2009

Sky Travel


Perjalanan Menyenangkan Bersama Sky Travel


Setiap kali musim liburan sekolah dan akhir tahun, pasti banyak orang yang ingin melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dengan tujuan bisnis, baik itu yang berlangsung di dalam negeri maupun dengan tujuan ke mancanegara. Namun demikian, untuk mendapatkan kenyamanan dan kemudahan selama perjalanan tentunya kita harus memilih biro perjalanan yang berpengalaman di bidang jasa travel, salah satunya adalah dengan mempercayakan pada biro perjalanan Sky Travel.

Sky Travel adalah biro perjalanan yang selalu mengedepankan pelayanan berkualitas kepada masyarakat di Kota Depok dan sekitarnya yang ingin melakukan perjalanan. Sky Travel sangat memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan tiket pesawat baik itu untuk penerbangan domestik maupun internasional.
Selain itu, Sky Travel juga melayani pembuatan pasport, visa dan dokumen penting lainnya. Di biro perjalanan Sky Travel juga ditawarkan fasilitas penyewaan bus untuk perjalanan ke berbagai tempat wisata.
Berada dalam bangunan yang nyaman dengan lahan parkir yang luas dan aman, Sky Travel berlokasi sangat strategis di jajaran ruko Pesona Kayangan Margonda, Depok.
Tak hanya tempat yang nyaman, di Sky Travel Anda akan dilayani dengan penuh keramahan oleh para staf dan pegawainya yang profesional, karena mereka mampu memberikan pengetahuan dan solusi yang tepat dalam setiap rencana perjalanan yang akan kita lakukan.
Bagi Sky Travel yang juga telah tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia, konsumen adalah raja. Maka untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen, berbagai inovasi dilakukan, antara lain dengan membuka layanan One Stop Service.
Beberapa perangkat modern pun dimiliki Sky Travel untuk mendukung kelancaran operasionalnya, antara lain sistem jaringan komputer untuk pemesanan tiket pesawat maupun untuk reservasi hotel.

Nah, jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata maupun bisnis, segera bergabung bersama Sky Travel yang siap memberikan layanan maksimal bagi kenyamanan perjalanan Anda.

Tidak ada komentar: