:

24 November 2009

Egatra Tour and Travel


Memberikan Layanan Terbaik dengan Harga Kompetitif

Berdiri sejak Juni 2003 lalu, Egatra Tour telah berkembang menjadi sebuah jasa tour operator and travel service yang bersertifikasi IATA dan ASITA. Berkantor pusat di Bintaro Trade Centre (BTC) Blok E 2, Bintaro Jaya, Flat Kemayoran Conver 4C, Egatra Tour juga hadir memberikan layanan bagi warga Depok dan sekitarnya.

Di Depok, Egatra Tour berada di Depok Town Square. Ada sejumlah layanan dengan konsep “Solusi Perjalanan Murah, Bermutu dan Memuaskan”, yang diberikan Egatra Tour bagi konsumen, diantaranya Reservasi Tiket Pesawat, Reservasi Hotel, Paket Tur Domestik dan Internasional, Paket Perjalanan Ibadah serta Paket Meeting dan Pertemuan.
Bersama Egatra Tour Anda akan mendapatkan perjalanan yang nyaman dan aman dari pertama kali Anda menghubungi hingga akhir dari perjalanan Anda.
Mengusung filosofi bisnis services-driven, Egatra Tour terus berusaha menjadi agen perjalanan yang terbaik. Apalagi, dengan memiliki sejumlah kantor layanan, Egatra Tour pun tumbuh menjadi salah satu perusahaan travel terpercaya dan operator tur yang sukses di Indonesia.
Egatra Tour selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif. Dengan akses terkomputerisasi pada jaringan global maskapai penerbangan, hotel dan transportasi darat dalam jangkauan, Egatra Tour dapat memenuhi semua permintaan travel yang ada.
Egatra Tour and Travel kini melayani semua aspek dari kebutuhan perjalanan travel dari perusahaan, grup dan personal. Agar konsumen terpuaskan, Egatra Tour selalu meningkatkan kualitas layanan, infrastruktur dan sumber daya manusianya.

Tidak ada komentar: