:

24 November 2009

Amarcy Travel


Piawai Merancang Paket Perjalanan Domestic dan International
Rangkaian tur perjalanan wisata kerap dilakukan ketika memasuki waktu liburan tiba, semua rencana pun dirancang sedemikian rupa demi memanfaatkan waktu liburan secara maksimal. Namun ketika kita tidak memiliki referensi tempat yang menarik dalam merencanakan itu semua, solusi yang tepat adalah dengan menentukan pilihan untuk mempercayakan semua rangkaian perjalanan pada penyedia jasa travel dan tur yang berpengalaman dan profesional adalah solusi yang tepat.

Salah satu penyedia jasa tur perjalanan wisata yang mampu memberikan pelayanan secara menyeluruh adalah Amarcy Tour. Kepiawaiannya dalam merancang segala bentuk paket perjalanan domestic maupun international hingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta tur selama perjalanan berlangsung, telah diakui banyak pihak. Terbukti dengan beberapa penghargaan dan sertifikat yang telah diraihnya seperti dari ASITA maupun dari IATA.
Berada di lokasi jantungnya segala bentuk kegiatan dan aktivitas di Kota Depok yaitu di Jalan Margonda Raya, Amarcy Travel memang memang memiliki puluhan paket perjalanan menarik yang biasa diadakan. Sebut saja paket tur Greater Jakarta yang meliputi Jakarta Classic Tour, Old Batavia Tour, atau Baduy dan Krakatau Tour.
Selain itu juga ada beberapa paket tur lainya seperti Dinamic Yogya, Mistic Bali, Nature Lombok, Unique Toraja, Adventure Komodo, Exotic Papua, Amazing Bangka & Belitung, serta masih banyak paket tur domestik lainnya.
Tak ketinggalan pula paket tur internasional yang biasa diberangkatkan tiap tahunnya seperti Best of Bangkok & Pattaya, Shanghai Beijing Moslem Tour, maupun Macau-Shenzen-Hongkong for Christmas & New Year Tour, serta beberapa paket tur Eropa dan Amerika lainnya.
Didukung oleh pemandu wisata yang ramah dan berwawasan luas dalam setiap rangkaian tour yang digelar Amarcy tour, kian menambah kemudahan bagi para peserta tour untuk mengetahui lokasi wisata yang dikunjunginya.
Jadi bagi Anda yang berminat mengisi liburan kali ini dengan bepergian ke luar kota atau ke luar negeri dapat mengunjungi Amarcy Tour yang buka setiap hari Senin-Jumat dari pukul 08.30-17.30 WIB. Khusus hari Sabtu buka dari pukul 08.30-14.00 WIB.

Tidak ada komentar: