:

24 November 2009

Pecel Lele Lela Siap Mendunia


Bosan dengan menu pecel lele yang biasa dihidangkan di tenda-tenda pinggir jalan. Rasanya pilihan yang satu ini tepat bagi Anda yang ingin merasakan cita rasa lele dengan beragam macam olahan.
Adalah Pecel Lele Lela yang mampu menghadirkan beragam macam jenis olahan masakan lele hingga menjadi primadona baru bagi pecinta jajanan kuliner Nusantara. Beberapa menu yang ditawarkan seperti Lele Goreng Tepung yang terkenal dengan rasanya gurih ditambah taburan rempahan tepung, kemudian menu Lele Saos Padang yang begitu menggigit rasa pedasnya, akan memberikan kenikmatan bersantap yang tiada tara bagi Anda.
Tidak ketinggalan pula menu Pecel Lele Original yang masih terjaga keaslian rasa lele dengan daging yang empuk dan gurih, serta menu Lele Fillet dengan pilihan aneka bumbu yang ditawarkan seperti saos padang, mentega atau tiram. Semua menu tersebut merupakan hidangan favorit para pelanggan di rumah makan yang menggunakan sisem waralaba tersebut.
Hadir di bilangan Margonda,Depok sebagai cabang yang ke-12, Pecel Lele Lela juga selalu menjaga kualitas menu makanan yang disajikannya. Tak heran karena dalam proses pengolahan masakannya menggunakan metoda dan alat penggorengan yang khusus, di samping tentunya lele yang dipilih langsung diambil dari peternak lele dengan standarisasi kualitas yang telah dibakukan.
Suasana tempat bersantap yang bersih, sederhana dengan memakai bahan bambu dan meja dari kayu kaso putih dan kursi warna merah serta dominasi ruangan warna hijau, semakin menambah kenyamana pelanggan ketika singgah di Pecel Lele Lela yang buka setiap harinya mulai pukul 10.00-22.00 WIB.
Menurut Betshy selaku manager di rumah makan Pecel Lela Lela, kehadiran rumah makan ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan konsep menu utama lele dengan beragam jenis olahan masakan untuk ditawarkan kepada para pecinta kuliner Nusantara.
Maka, lanjut Betshy, pihaknya pun siap membuat gebrakan besar ke depannya dalam memperkenalkan beragam menu lele tersebut kepada pecinta kuliner di dunia. Karena sesuai dengan janji yang tertulis di bawah struk pembayaran "Bersama kami pecel lele akan mendunia."

Tidak ada komentar: