:

24 November 2009

Nata Tours


Berikan Pelayanan Wisata dan Bisnis Secara Menyeluruh dalam Satu Atap
Saat melakukan suatu perjalanan, baik untuk urusan bisnis maupun liburan, rencana perjalanan yang tanpa kendala menjadi dambaan dan keinginan setiap orang. Tentunya semua itu dapat terwujud jika kita mempercayakan pada penyedia jasa travel dan tur yang berpengalaman dan profesional dalam memberikan pelayanan berkualitas.

Atas dasar itulah kini hadir di tengah-tengah Anda warga Depok dan sekitarnya biro perjalanan Nata Tours yang menawarkan jasa pelayanan perjalanan wisata dan bisnis secara menyeluruh di bawah satu atap.
Berlokasi strategis di jajaran ruko tepat diantara dua pusat perbelanjaan terbesar di Margonda, Depok, Nata Tours senantiasa menangani segala kebutuhan perjalanan Anda dari mulai pelayanan ticketing domestic dan internasional, penanganan dokumen perjalanan seperti paspor, visa dan lain-lain.
Ratusan pilihan paket-paket tur domestik dan internasional untuk kebutuhan privasi atau keluarga maupun paket tur intensif yang dirancang khusus bagi kebutuhan grup atau perusahaan seperti acara gathering , meeting, convention dan exhibition, semuanya ditawarkan oleh biro perjalanan Nata Tours demi memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelanggannya.
Sesuai dengan dengan mottonya, “your satisfaction is our commitment”, maka dalam memberikan pelayanan terbaik, Nata Tours turut didukung oleh tim kerja yang solid dan profesional sebagai aset terbesar perusahaan. Para staf dan karyawan yang terlibat selalu mengikuti perkembangan dunia pariwisata dengan kerap mendapatkan berbagai pelatihan seperti manajemen bisnis, pelatihan travel dan turism, serta pengetahuan geografi yang memadai.

Tidak ada komentar: