:

24 November 2009

Andiarta Travel


Biro Perjalanan Bisnis dan Wisata dengan Layanan Terlengkap
Bingung merencanakan perjalanan liburan Anda bersama keluarga atau orang-orang yang Anda cintai, agar dapat menjadi suatu momen yang spesial dan berkesan, serahkan semuanya pada Andiarta Travel Management Solution, yang siap memenuhi segala permintaan Anda dalam menciptakan perjalanan tur wisata yang berkualitas dan elegan.

Hadir di Jajaran Ruko Jl. Margonda Raya, Andiarta Travel menawarkan seluruh produk layanan tur dan travel secara lengkap, seperti menyediakan paket tur domestik dan mancanegara, pelayanan umroh atau ibadah haji yang bekerja sama dengan perusahaan Adzikra.
Selain itu, Andiarta Travel Management Solution juga melayani pembelian tiket dan reservasi hotel secara online, melayani pengurusan segala bentuk dokumen perjalanan seperti visa dan pasport, serta memfasilitasi paket incentive tour yang dirancang khusus bagi kebutuhan grup atau perusahaan seperti acara gathering , meeting, convention maupun acara exhibition.
Di dalam setiap pelayanan yang diberikan, Andiarta Travel Management Solution juga selalu mengedepankan Quick Respon kepada para konsumen, sehingga sangat membantu Anda yang memiliki mobilitas tinggi dalam bepergian di dalam maupun luar negeri.
Dalam memberikan pelayanan terbaiknya, Andiarta Travel Management Solution juga turut didukung oleh tim kerja yang solid dan profesional sebagai aset terbesar perusahaan. Para staf dan karyawan yang terlibat selalu mengikuti perkembangan dunia pariwisata dengan kerap mendapatkan berbagai pelatihan-pelatihan seperti manajemen bisnis, pelatihan travel dan turism, serta pengetahuan geografi yang memadai.
Jadi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata maupun bisnis, percayakan semuanya pada Andiarta Travel Management Solution yang siap memberikan layanan terlengkap bagi kenyamanan perjalanan Anda.

Tidak ada komentar: