:

13 Desember 2007

BIANCA SOQI HOUSE

Terapi untuk Anak-anak dan Orangtua

Anak dalam usia pertumbuhan yang selalu aktif dan ceria merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Sebagai orangtua kita selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi mereka. Namun perubahan gaya hidup di jaman modern bukan hanya dirasakan oleh orang dewasa, anak-anak juga mau tidak mau terkena dampaknya.

Kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari, kegiatan yang berlebihan dengan sikap tubuh yang tidak baik mengakibatkan anak-anak yang baru duduk di bangku sekolah dasar saja sering mengeluh pusing, pegal dan capek.
Polusi udara mengakibatkan banyak anak-anak yang menderita gangguan pernapasan seperti pilek, batuk, asma dan lain-lain. Keluhan-keluhan dan gangguan kesehatan pada anak-anak yang tidak ditangani secara dini dapat memicu terjadinya penyakit akut dikemudian hari.
Umumnya orangtua rutin melakukan terapi dengan tujuan menghilangkan keluhan-keluhan dan menjaga kebugaran agar tubuh tetap sehat, sedangkan anak-anak tidak, padahal anak-anak juga perlu secara rutin melakukan terapi. Ini dikarenakan kebanyakan terapi hanya dapat dilakukan terhadap orangtua.
SOQI-CHI MACHINE adalah sebuah sarana terapi yang dapat digunakan oleh orangtua dan anak-anak. Chi Machine sangat aman dan mudah digunakan. Kenyamanan yang dirasakan setelah menggunakan Chi Machine, membuat setiap orang ingin selalu melakukan terapi ini. Terapi dengan Chi Machine selain dapat menghilangkan keluhan-keluhan dan mengatasi gangguan kesehatan, dapat juga memperbaiki kemiringan tulang belakang. Keistimewaan terapi dengan Chi Machine adalah dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Anda para orangtua yang peduli dengan masalah kesehatan anak dapat menghubungi Bianca SOQI House.



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: