:

14 Desember 2007

Wanita Tak Harus Pasrah…

Tak bisa dipungkiri, dalam hal kehidupan bercinta, kebanyakan wanita lebih memilih bersikap menunggu. Banyak para isteri hanya bersikap pasrah dan cuma bisa menanti sang suami untuk mengajak bercinta. Sebenarnya, nggak ada salahnya lho jika isteri juga menciptakan kesempatan untuk membumbui kehidupan asmara bersama sang suami.

Nah, Anda ingin tahu lebih lanjut beragam ide kreatif yang bisa dilakukan wanita agar kehidupan sex mereka menjadi semakin indah setiap harinya? Silahkan simak tips berikut:

Kenalan Dong…
Saat kehidupan seks Anda terasa mulai membosankan, sebaiknya Anda mulai berpikir bagaimana rasanya jika ada wanita lain yang baru pertama kalinya mengenal suami Anda. Jadi, buat suami terkesan dan seolah baru mengenal Anda. Cobalah membeli lingerie baru, bangun lebih pagi dari biasanya agar dapat bergabung dengan suami di bawah siraman air dingin atau mencuri sedikit waktu yang sempit untuk bercinta sebelum suami berangkat kerja.

Curi-curi Ciuman
Lama berumahtangga dan telah ber’buntut’ pula, jelas mempengarhui kehidupan seks Anda dan suami. Apalagi, biasanya kaum wanita lebih fokus kepada anak ketimbang suami. Untuk mempertahankan kemesraan, ketika anak-anak sedang lengah, cobalah untuk saling mencuri ciuman dengan suami. Lakukan french kiss yang cukup lama jika suami tengah membantu di dapur, atau cuma sekadar ciuman sekilas di bibir dan pipi jika tengah berkumpul bersama anak-anak. Kucing-kucingan seperti itu bakal membuat Anda dan suami tetap bergairah layaknya ketika masih remaja.

Jangan Gaptek Dong…
Anda wanita pemalu? Nggak jadi masalah, asal jangan malu-maluin. Untuk membuat surprise, cobalah sesekali melakukan dirty talk. Tuangkan fantasi Anda melalui e-mail pribadi suami atau kirim via sms. Hasilnya, suami akan selalu setia menanti e-mail atau sms cinta dari Anda.

Biarkan Bel Berbunyi…
Jangan biarkan acara bercinta Anda terganggu karena dering telepon. Jika ada suara telepon berdering kala Anda dan suami tengah bermesraan di peraduan, cuekin saja. Jika suami tetap mengangkat telepon, sebisa mungkin Anda tetap mencumbunya. Itu akan membuatnya segera meletakan telepon dan melanjutkan aksi mesranya.

Only You and Me
Sesibuk apapun Anda, sebaiknya cari waktu sela untuk bersantai dan melakukan hal-hal kecil, seperti membaca buku atau berkebun bersama suami. Sebaiknya acara tersebut hanya dilakukan berdua, hanya Anda dan suami.



[+/-] Selengkapnya...


Tidak ada komentar: