:

26 Desember 2008

KEMANG SWATAMA – Depok Residence

Launching Cluster Baru
Pada Jum’at, 7 November 2008 lalu, Kemang Swatama – Depok Residence, yang berada di Jl. Raden Saleh (Studio Alam TVRI), mengadakan acara Launching Cluster Baru “Jasmine” type LB/LT 43/72.
Harga promosi yang diberikan cukup terjangkau yaitu Rp 168 juta. Harga tersebut sudah termasuk seluruh biaya legal dan sertifikat. Dalam masa promosi ini juga diberikan hadiah undian berupa motor. Dan yang paling menarik adalah fasilitas KPR nya, dengan uang muka 0 %, Anda sudah dapat memiliki rumah mungil tersebut.

Selain type “Jasmine”, juga tersedia type-type lain yang lebih besar dengan harga yang menarik pula seperti “Tulip B” 2 lantai LB/LT 86/64, “Magnolia” 1 lantai LB/LT 72/120, “Rafflesia” 1 lantai LB/LT 77/140. Untuk luas tanah dimulai dari 72 m2 sampai 270 m2. Juga tersedia type rumah “Eksklusif” – dengan desain khusus dan “Ruko Niaga Kemang Swatama” untuk tempat usaha.
Pembangunan rumah dapat dilaksanakan dalam waktu 3 sampai 6 bulan, tergantung dari type rumah. Dengan spesifikasi bangunan yang berkualitas antara lain rangka atap baja ringan, gypsum, dinding batu bata, pintu panel, genteng beton.
Di “Kemang Swatama – Depok Residence” ini telah terbangun dan terhuni sebanyak 300 unit. Dilengkapi dengan fasilitas Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Taman Bermain Anak, Masjid dan Security 24 jam.
Di lingkungan yang nyaman dan sangat tenang ini terkenal dengan kekompakan warganya, seperti acara pengajian yang tiap minggu dilaksanakan di Masjid yang tersedia di dalam kompleks, pertandingan tennis antar warga dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya.
Fasilitas-fasilitas penunjang di sekitar perumahan antara lain Rumah Sakit HGA, Rumah Sakit Hermina, SMA 3 Depok, TK/SD Pemuda Bangsa, Pasar Kampung Sawah, Tip Top Pasar Swalayan dan hanya 5 menit dari Water Park Depok. Tersedia juga angkutan umum seperti ojek dan angkot D09 yang melewati lokasi depan pintu gerbang perumahan.

Tidak ada komentar: