:

26 Desember 2008

LOGIC

Fokus Mendampingi Siswa SD hingga SMP
Berbeda dari bimbel lainnya, bimbel Logic mengkhususkan diri pada pendampingan siswa SD hingga SMP. Berlokasi di Pondok Sukmajaya Permai, Jl. Tole Iskandar, dan di Jl. Sentosa Raya, Depok Tengah, bimbel Logic sudah empat tahun lebih memberikan layanan bimbel kepada warga Depok dan sekitarnya.

Ada dua program yang ditawarkan Logic yakni Program Privat dan Kelas. Program privat adalah program khusus untuk membantu kesulitan siswa di sekolah dengan mengundang pengajar datang ke rumah. Program privat lebih mengutamakan pendekatan secara personal melalui metode motivasi. Waktu konsultasi dan mata pelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa.
Untuk program bimbel kelas, hanya berisi 10 siswa setiap kelasnya. Ruangan belajar dilengkapi AC, latihan soal setiap pertemuan, kelas diskusi dilakukan setiap hari, simulasi soal secara berkala serta reportasenya.
Baik program privat maupun kelas, menggunakan metoda belajar Challenging & Fun Learning yang akan membuat siswa senang mengerjakan soal-soal secara cepat dengan menggunakan metode yang tepat. Selain itu, para pengajar yang ada di Logic terdiri dari para kaum muda dari UI, UNJ, PNJ dan PT ternama lainnya.
Tak hanya program belajar yang menarik seperti Program Pemantapan UASBN 6 SD, Program Pengayaan 4,5 SD 7,8 SMP, Program Pemantapan UN 9 SMP, semua peserta program kelas di Logic juga akan mendapatkan program out bound.
Asyiknya lagi, bimbel Logic juga kerap menggelar acara untuk refreshing bagi siswa-siswinya, misalnya acara refreshing seperti Ice Cream Party, yang diikuti oleh peserta bimbel program kelas. Kegiatan refreshing semacam itu akan membuat siswa-siswi di Logic menjadi tak bosan dan semakin mantap untuk belajar.

Tidak ada komentar: