:

05 Januari 2009

Bimbingan Tes Alumni (d/h BTA 70)

Tak Sekadar Tembus Ke PTN
Ingin tembus PTN? Itu sih biasa….! Berlokasi di Jl. Tole Iskandar, Ruko Mutiara, Depok II Timur, Bimbingan Tes Alumni (d/h BTA 70), merupakan salah satu lembaga bimbel yang sudah lama bercokol di Depok.
Sebagai cabang dari BTA Pusat yang berlokasi di Jl. Bacang I, Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, BTA merupakan lembaga yang bergerak di bidang konsultan pendidikan, yang selama 16 tahun telah banyak membantu para siswa untuk dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan keinginan dan cita-citanya.

Terlahir dari komitmen beberapa mahasiswa dan alumni Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang peduli pada dunia pendidikan, BTA berkeinginan membantu adik-adik SMA almamaternya masing-masing untuk bisa tembus ke PTN.
Dulu, BTA merupakan bimbingan tes yang dikenal dengan nama BTA 70 dan hingga kini telah bermitra dengan beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk memberikan bimbingan dan konsultasi belajar sebagai persiapan menghadapi ulangan umum, ujian akhir nasional dan seleksi penerimaan mahasiswa baru.
BTA memberikan bimbingan dan konsultasi belajar yang dikhususkan untuk ujian masuk ITB, UGM dan UI untuk menjawab kebutuhan persiapan tambahan yang ingin dicapai karena ITB, UGM dan UI juga menyelenggarakan ujian masuk sendiri selain lewat jalur SPMB.
Mengusung motto “Melayani sepenuh hati”, BTA memiliki tenaga-tenaga professional dan menjamin mutu layanan prima dengan dedikasi yang tinggi. Pengajar BTA adalah mahasiswa, alumni, dan dosen Perguruan Tinggi Negeri yang telah berpengalaman di bidangnya.
Ada banyak program atau konsep belajar yang ditawarkan BTA bagi para siswanya antara lain: REMEDIAL METHOD: "Mencuri start" persiapan SPMB dengan mengulang materi kelas 1-3 SMA, METODE CMAB: Menjawab soal secara super cepat, SUPER CRAZY TRY OUT SPMB: Metode khusus yang diciptakan oleh Bimbingan Tes ALUMNI yang terbukti mampu membuat siswanya dapat menaikkan skors hingga 20 % pada saat SPMB, MATRIKS SUKSES PILIHAN JURUSAN: Membantu siswa dalam memilih jurusan sesuai dengan bakat dan minatnya, MODUL UNGGULAN: Semua model soal SPMB sama dengan soal-soal yang diajarkan, karena modul/paket belajar dirancang secara khusus memuat model soal yang didapat dari bank soal Regional I,II, dan II mulai periode SKALU, Proyek Perintis, SIPEMARU, UMPTN, sampai SPMB, dan SUPER THINKER: Melipatgandakan memori kamu 300 % sampai 500%.

Tidak ada komentar: