:

30 Maret 2009

Menyaksikan Keindahan Alam dan Atraksi Hewan di Bioskop 3D

Anda hobi nonton? Bagi Anda yang punya kegemaran nonton, entah nonton film cerita atau film pengetahuan maupun teknologi, Depok menyediakan semua yang Anda inginkan.
Banyaknya mal dan plaza yang ada di Depok, tak bisa dipungkiri, membuat hiburan menyaksikan laga dan gaya bintang film favorit Anda pun kian banyak bermunculan. Sebab, mal atau plaza itu biasanya akan menyediakan fasilitas hiburan bioskop.


Lihat saja, mulai acara nonton hemat di bioskop konvensional macam Studio 21 di Depok Town Square, hingga bioskop dengan fasilitas lebih seperti Platinum di Margo City – yang sandaran tangannya bisa dilipat - bisa Anda dapatkan di Kota Depok.
Bila di bioskop biasa kita menyaksikan film cerita dengan kualitas film yang standar, dan ruang studio yang dipenuhi penonton lainnya, kali ini Anda bisa memilih acara nonton film di bioskop yang berbeda dari sebelumnya.
Anda bisa merasakan sensasi baru nonton film di bioskop dengan teknologi tiga dimensi (3D) dan tentu saja dengan penonton yang jumlahnya terbatas. Warga Depok dan sekitarnya kini bisa menikmati sajian film di bioskop 3D di Mal Depok.
Sejak 8 Maret 2009 lalu, bioskop 3D hadir di lantai 3 Mal Depok. Berkapasitas 10 tempat duduk, Anda bersama si buah hati, teman atau keluarga, bisa menyaksikan tayangan film pengetahuan dengan fasilitas 3D.
Hanya dengan tiket Rp 10 ribu, pengunjung bisa menyaksikan keindahan alam atau berbagai atraksi hewan yang menarik dan penuh sensasi. Tak hanya itu, pengunjung pun akan mendapatkan fasilitas kacamata sebagai sarana penunjang untuk menyaksikan film yang ditayangkan.
Di dalam studio itu, pengunjung akan menyaksikan sajian film dengan kualitas gambar yang menarik dan tampak nyata. Meski hanya berlangsung lebih dari 15 menit, namun pengalaman menyaksikan film dalam bioskop 3D akan membuat Anda merasakan sensasi yang luar biasa.
Sayang memang, durasi film yang diputar hanya berlangsung pendek, namun rasanya kegiatan nonton di bioskop 3D dapat menjadi alternative mengasyikan untuk mengisi hari libur Anda dan si kecil serta teman-temannya.

Tidak ada komentar: