:

30 Maret 2009

Stamina Sehat dan Prima Bagai Seekor Kerbau


Menurut penanggalan China, tahun 2009 ini merupakan tahun Kerbau. Tahun penanggalan Imlek memang diwakilkan dengan 12 macam hewan, yakni Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi yang kesemuanya disebut shio. Setiap shio itu masih dipengaruhi empat unsur, yakni Kayu, Api, Tanah dan Emas.

Tahun kerbau dipercaya sebagai tahun penuh kerja keras. Dibutuhkan usaha yang lebih untuk mendapatkan kemakmuran dan kesejahteraan di tahun kerbau ini. Kerja keras juga dibutuhkan dalam menghadapi krisis global yang melanda dunia akhir-akhir ini. Krisis global menyebabkan orang harus berusaha ekstra untuk mendapatkan kemakmuran karena harga-harga kebutuhan akan terus meningkat.
Usaha yang keras ini sudah pasti perlu dibarengi oleh kerja otak dan fisik yang juga keras. Karena itu kesehatan dan stamina yang prima bagai seekor kerbau yang tengah membajak sawah pun sangat dibutuhkan! Penyakit di tahun kerbau sudah pasti akan banyak bermunculan. Apalagi saat musim penghujan atau musim peralihan, biasanya penyakit yang dating menyerang adalah demam berdarah dan gangguan pernafasan.

Hindari Stres

Nah menjaga kesehatan ala sehat dengan reiki di tahun kerbau bisa dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat seperti menghindari stress, mengkonsumsi makanan yang bergizi, berolahraga secara teratur dan terukur, serta berhenti merokok.
Santap makanan dan minuman bergizi, seperti susu sapi murni yang telah melalui proses sterilisasi tanpa penambahan bahan pengawet dan siap dikonsumsi. Produk susu ini biasanya mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh. Manfaat dari produk susu sapi murni adalah mengurangi efek panas dalam, membantu melancarkan pencernaan, mencegah turunnya stamina setelah bekerja keras atau juga kurang istirahat, mempercepat proses pemulihan penyakit seperti demam berdarah, tifus dan membersihkan paru-paru dari efek polusi dan rokok. Dengan tambahan nutrisi dari susu, kesehatan dan stamina Anda dalam menghadapi tahun kerbau ini diharapkan terus terjaga sepanjang tahun.

Tidak ada komentar: