:

22 April 2009

Bimbingan Tes Alumni (d/h BTA 70)


Melayani Sepenuh Hati

Pada umumnya, selain untuk mempertajam ilmu yang telah didapat di bangku sekolah, para siswa, terutama siswa tingkat akhir di bangku SMA, ikut kursus bimbingan belajar (bimbel) karena ingin bisa lolos dan masuk ke perguruan tinggi favorit mereka.

Nah, bicara tentang bimbel, kamu-kamu bisa ikut ambil kursus les mata pelajaran sekolah yang dirasa masih kurang ke Bimbingan Tes Alumni (d/h BTA 70), yang berlokasi di Jl. Tole Iskandar, Ruko Mutiara, Depok II Timur. Bisa dibilang, bimbel ini merupakan salah satu lembaga bimbel yang sudah lama bercokol di Depok.
Pusatnya yang berlokasi di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, merupakan lembaga yang bergerak di bidang konsultan pendidikan, yang selama lebih dari 16 tahun telah banyak membantu para siswa untuk dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan keinginan dan cita-citanya.
Awalnya, bimbel ini memang lahir dari komitmen beberapa mahasiswa dan alumni Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang peduli pada dunia pendidikan dan ingin membantu adik-adik SMA almamaternya masing-masing untuk bisa tembus ke PTN. Dulu, BTA dikenal dengan nama BTA 70. Hingga kini banyak bermitra dengan beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk memberikan bimbingan dan konsultasi belajar sebagai persiapan menghadapi ulangan umum, ujian akhir nasional dan seleksi penerimaan mahasiswa baru.
Mengusung motto “Melayani sepenuh hati”, BTA memiliki tenaga-tenaga professional dan menjamin mutu layanan prima dengan dedikasi yang tinggi. Pengajar BTA adalah mahasiswa, alumni, dan dosen Perguruan Tinggi Negeri yang telah berpengalaman di bidangnya.
Ada banyak program atau konsep belajar yang ditawarkan BTA bagi para siswanya antara lain: REMEDIAL METHOD: "Mencuri start" persiapan SPMB dengan mengulang materi kelas 1-3 SMA, METODE CMAB: Menjawab soal secara super cepat, SUPER CRAZY TRY OUT SPMB: Metode khusus yang diciptakan oleh Bimbingan Tes ALUMNI, dan banyak lagi. Nah, kamu berminat menembus PTN favorit? Segera datang ke BTA!

Tidak ada komentar: