:

22 April 2009

Depok Music Center


Tempat Favorit Berlatih Musik

Ingin belajar musik? Atau ingin serius berkarir di bidang musik? silakan ambil kelas bermusik yang Anda inginkan di Lembaga Pendidikan Musik Depok Music Center (LPM DMC). Berdiri sejak Januari 2004 dengan berdasarkan SK DIKNAS No. 01/PIB/LPM-DMC/I/XI/2004, berada di lokasi yang strategis, di Depok Lama (Jalan Citayam Raya), tepat di depan gerbang Grand Depok City, tempat kursus musik ini adalah tempat favorit untuk berlatih musik.

Selain tempatnya nyaman, suasana lingkungannya pun asri. Ini membuat para siswa LPM DMC merasa nyaman, fresh dan santai, sehingga komunikasi antarsiswa dan instruktur dapat terjalin dengan baik agar membuahkan hasil yang maksimal. Seperti yang pernah dituturkan pemilik LPM DMC, Dedy Boy, suasana tersebut sengaja diciptakan agar tercipta nuansa kekeluargaan antara manajemen sekolah, instruktur dan siswa-siswinya.
Tak hanya itu, LPM DMC juga memiliki instruktur-instruktur yang handal dan patut diperhitungkan kepiawaiannya pada bidangnya masing-masing seperti Dody Katamsi (instruktur vocal), Yudi (instruktur vocal/juri Idola Cilik RCTI), Ari Siswanto (instruktur drum/drummer U’CAMP), Enrico Bunardi (instruktur drum) dan sebagainya.
Mengusung visi dan misi LPM DMC di Kota Depok, LPM DMC memberikan kesempatan kepada remaja-remaja di Kota Depok pada khususnya, untuk belajar alat musik dengan biaya yang terjangkau. Selain belajar alat musik, siswa-siswi LPM DMC juga dapat bergabung di Class Band. LPM DMC juga menyediakan fasilitas studio tanpa pungutan biaya, karena LPM DMC memiliki studio musik sendiri, yaitu Studio 3. LPM DMC juga memiliki agenda tetap yaitu Class Gathering yang diadakan di mal-mal di Kota Depok.
Tak kalah serunya, 2 bulan sekali LPM DMC mempunyai agenda tetap dari masing-masing bidang untuk tampil di lingkungan sekolah beserta Class Band-nya. Demi menjaga kualitas bermusik siswa-siswinya, LPM DMC juga menyelenggarakan Ujian Teori dan Praktek untuk kenaikan tingkat yang dihadiri oleh pejabat Diknas dan para instruktur LPM DMC tentunya. Sedangkan, ujian praktek digelar setiap 6 bulan sekali. Itu semua dilakukan LPM DMC agar dapat menelurkan musisi-musisi professional di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar: