:

22 April 2009

Lembaga Pendidikan Indonesia-Amerika (LPIA)


Kedepankan Suasana Belajar yang Friend and Fun

Hadir sejak 2002, Lembaga Pendidikan Indonesia-Amerika (LPIA) Margonda Depok kini tak hanya memberikan layanan kursus bahasa Inggris, namun juga menawarkan berbagai program pendidikan bahasa asing lainnya seperti Jepang dan Mandarin serta Komputer.


Hingga kini, LPIA merupakan sebuah tempat kursus yang mencakup berbagai layanan pendidikan lainnya atau one stop education center. Jadi tak hanya bahasa Inggris, Jepang dan Mandarin, tapi juga komputer. Sesuai dengan mottonya, We Are For A Better Future, semua yang diberikan LPIA adalah untuk masa depan yang lebih baik bagi para siswa-siswinya.
Mengedepankan suasana belajar yang friend and fun, LPIA selalu memberikan pendidikan bahasa asing kepada para siswanya dengan metoda pembalajaran yang langsung. Artinya siswa tak lagi belajar bahasa asing dengan melalui proses terjemahan namun secara otomatis pola pikir siswa dibiasakan untuk menggunakan bahasa asing dalam kegiatan mereka sehari-hari.
Bagi Anda yang ingin menembus dunia kerja, silahkan mengambil kursus komputer program profesi. Di sini Anda bisa belajar graphig design, WEB design, 3D animation serta accounting. Kesemuanya itu bisa Anda pelajari dengan biaya yang terjangkau.
Selain ruang kelas yang nyaman, banyak fasilitas belajar bahasa asing yang tersedia di LPIA, antara lain modul, diskette, flashdisk, komputer Pentium (1 siswa 1 komputer), ruangan ber-AC, lokasi yang strategis, native speaker, multimedia language laboratory, majalah internal, qualified english and computer teachers, serta perlindungan asuransi kecelakaan bagi setiap siswanya.
Selain itu, LPIA juga memiliki banyak program menarik yang dapat diikuti para peserta kursus. Nah, kamu ingin jago bahasa asing dan computer? buruan gabung!

Tidak ada komentar: