:

22 April 2009

Wina Kursus Kue


Lebih Produktif dengan Kursus Kue dan Roti

Ilmu dan keterampilan memang selalu bermanfaat besar dalam kehidupan kita. Tak bisa dipungkiri, keterampilan yang kita miliki akan membuat hidup kita menjadi lebih produktif dan sejahtera.


Ada banyak kursus keterampilan yang dapat Anda pilih, mulai kursus komputer, menjahit, memasak hingga membuat roti dan kue. Bicara tentang kursus membuat roti dan kue, Anda bisa dating ke Wina Kursus Kue.
Berdiri 6 Juli 2008, Wina Kursus Kue yang berlokasi di Ruko Depok Maharaja, Jl. Raya Sawangan Blok A1 No. 7, Depok, telepon 021-77887562, tak hanya menjual bahan-bahan dan peralatan pembuat kue, baik untuk rumah tangga maupun modern bakery, tapi juga membuka kursus atau pelatihan untuk membuat pastry, roti, kue, mie dan lain-lain secara detil.
Rupanya, selain menjual bahan-bahan dan peralatan kue, Wina Kursus Kue berharap pembeli atau pelanggan yang belajar maupun berbelanja, nantinya dapat berwirausaha secara professional dan dapat maju, menjual produk, yang berkualitas, lezat dan sehat. Tak hanya itu, Wina Kursus Kue juga memberikan tips-tips sederhana yang jitu untuk berwirausaha. Untuk jadwal pelatihan dapat Anda lihat langsung di www.winabaking.multiply.com
Seperti yang pernah dituturkan sang pemilik, Deni Mulia Piliang dan isteri, Erliana, peserta kursus akan langsung “berhadapan” dengan bahan-bahan dan alat yang sudah tersedia. Mengenai biaya, menurut Deni, disesuaikan dengan program yang diambil peserta.
Perlu Anda ketahui, dengan kursus di Wina Anda benar-benar akan mendapatkan ilmu atau keterampilan membuat kue dan roti dari ahlinya. Sebab, Deni sudah lama malang melintang dalam dunia kuliner, khususnya kue dan roti. Selain memiliki diploma 3 Akademi Pariwisata Indonesia, sebagai Pastry Cook Sheraton Bandara Hotel, Pastry Chef de Partie Sol Elite Marbella Hotel, Assistant Pastry Chef Dubai Park Hotel UEA, Deni adalah narasumber seputar produk berbasis bahan baku terigu di Info Kuliner, juara di Dubai Food Festival mewakili Dubai Park Hotel, masuk dalam tim pembuat cake terberat di Indonesia dan memecahkan rekor MURI dari PT ISM Bogasari Flour Mill, sebagai juri Bogasari Expo Competition, baking demonstrator di Wysman Butter, technical support di beberapa bakery UKM dan modern bakery.

1 komentar:

Fikrisu mengatakan...

Nice article, very helpfull and usefull.Bagi donk resepnya......Dan untuk anda yang ingin tips memilih, merawat dan memperbaiki mesin roti / mesin bakery. klik aja di FIKRI TEKNIK ditunggu kunjungan nya yach. good luck & keep blogging. Thank's & salam persahabatan yach...